yang sulit: hidup atau cinta?

andai saja aku bisa menghilangkan perasaan kosong ini
entah mengapa, hidupku terasa aneh. tak ada lagi yang diperjuangkan
yang pernah kusayang tak lagi bisa menjadi temanku
orang yang aku yakin bisa hidup bersama juga tak lagi ada
walaupun memang kami masih saling sayang

tapi memang rasanya begitu, tak ada lagi yang diperjuangkan
ingin bisa tersenyum, tapi tak bisa setulus itu
ingin bisa menangis, tapi tak ada air mata

kata seorang teman, “hidup lo sulit deh..”
tapi selalu saya balas, “ga, hidup gw ga sulit. tapi cinta gw yang sulit. haha..”
perbincangan bodoh yang selalu kita lakukan

yang sampai sekarang mampu mengisi kekosongan adalah semua teman saya
ya, that’s what friends are for 🙂

thank you, friends.. i love you all

2 thoughts on “yang sulit: hidup atau cinta?

Leave a Reply

