p.s. i love you

film yg keren.. x)

dari film ini, gw bs dpt bbrp hal… yah,lg2 ttg cinta dan hidup.wkwkwk

tp ya ini bbrp hal yg gw rasa gw bs ambil:

1. hidup ga sll bjln sesuai yg gw pgn

2. kdg gw msti nglepas org yg gw syg bgt mskipun msg2 ga rela melepaskan

3. dan ketika gw uda khlgan org itu, jgn stuck di 1 jalan buntu.. tp berlari lg buat nyari jalan lain dan nerusin hidup gw wlpn dia uda ga ada

4. org yg syg ama gw akan sll menginginkan yg tbaik buat gw, wlpn itu adalah meninggalkan kenangan bersamanya dan kembali mjalani hidup (diambil dari surat2 yg sll dikasih gerry buat holly)

5. kalo emg org itu syg ama gw dan gw syg ama dia, cinta itu ga akan pernah hilang. spt yg ditulis di suratnya: p.s. i will always love you

Leave a Reply

