‘berhenti’ mencintai?

bukan aku merasa lelah, hanya merasa percuma
tak ingin lagi berjuang untuk asa dan cinta
tak ada hasrat mencinta lagi karena dia yang terbaik
walau mgkn aku tak bisa bersamanya

kisah ini memang sedih, akhir cerita yang pilu
tapi aku merasa bahagia pernah bersama dan memilikinya
mungkinkah ada yang sebaik dia untukku?
karena aku merasa hanya dia yang bisa menerima aku apa adanya

adakah kata ‘berhenti’ untuk mencintai dan kemudian membuka hati?
atau nanti ada pintu lain yang terbuka untuk orang lain juga?

masih belum mendapat jawabannya

mungkin besok, lusa, atau nanti
yang pasti aku masih menunggu

One thought on “‘berhenti’ mencintai?

  1. buat eloo…
    wkwkkww… tp bukan gw yang nulis… teman gw! pathetic abizz…tp nancep! >,<

    Maybe my heart just to fragile
    Mybe i’m too pushing my self to something
    Mybe i’m tired to try n cry
    Mybe i’m loose something that i can’t replace
    Mybe i’m just a stupid girl who want to grow up
    Mybe i love someone but goes to waste
    Mybe someone will take n guide me home
    Mybe i should go from this place n never comeback
    Mybe i’m not worthed enough to be loved
    Mybe i should find my faith in somewhere,where i belong
    Mybe the world will still go on without me..

Leave a Reply

