jika mampu

dapatkah tetes air mata menyembuhkan hati ini? jika mampu, aku akan menangis sejadi-jadinya.
dapatkah sedih ini menghapus rasa kehilangan ini? jika mampu, aku akan bersedih sepuasnya.
dapatkah kesibukan ini mengganti hampa dalam jiwa? jika mampu, aku akan menyibukkan diriku dengan segudang aktivitas.

jika semua dapat menghilangkan rasa sakit ini, aku akan melakukan semua itu lalu melangkah kembali.
karena waktu tak pernah berhenti berputar seburuk apapun keadaanku.

dapatkah aku sembuh dari luka ini?

3 thoughts on “jika mampu

  1. tak pernah cukup tangisan untuk menyembuhkan luka..
    tapi itu membuat hatimu lega…

    tak pernah cukup kesibukan untuk mengisi hampa..
    tapi itu membantumu utk sedikit terlupa..

    tak pernah cukup sedih utk menggambarkn hilangmu…
    tapi itu membuatmu mengerti pentingnya dia bagimu..

    semangattt roee… ^^

  2. lalu

    just try it…

    mungkin…
    menangis bisa menyembuhkan hatimu
    bersedih bisa menghilangkan semua kehampaan yang ada
    menyibukkan diri bisa jadi pengganti hampa dalam jiwa

    jangan hanya tanyakan apa yang kau rasa, tapi coba, dan coba untuk mengungkap semua rasa yang ada…

    luka, bisa diobati,
    ada antiinflamasi,
    heheh, piss!!! ^_^v

  3. ayo, masa sedih mulu tulisannya?? semangat dunk!!
    kayak gw dunk!!! (gw?? huahahaha… perasaan tulisan gw juga sedih semua… hahaha)

    pokoknya semangat!!! ga bole ke Bali kelo masih sedih mulu!! LHO?? hahahaha……….

    come on taurus!!!!

Leave a Reply

