sudah sampai di sini

status, hubungan, semuanya percuma
akhirnya akan tetap gagal
akhirnya akan tetap sakit walau diperjuangkan

lebih baik aku di sini bebas
tanpa harus terbebani hati orang lain
tanpa kamu, dia, atau siapapun yang mencoba mengerti tapi tak bisa mengerti

jangan kira di hati dan pikiranku tak ada bimbang
jangan kira hanya kamu yang sakit
jika kamu memutuskan cukup sampai di sini
ya sudah, akan cukup sampai di sini

memang aku punya daya? apa aku punya kuasa?
dari dulu kamu memutuskanpun aku sudah kehilangan semua itu
entah daya untuk berjuang
atau kuasa untuk menahan

yang jelas, biarkan aku di sini sendiri
putuskan apa yang memang harus kulakukan

Leave a Reply

