hari itu

hari itu membosankan. entah apa yang akan kukerjakan. perasaanku sedang kacau balau. aku merasa marah, kesal, rindu, semuanya bercampur aduk. sampai akhirnya aku berteknologi ngobrol di dunia maya alias chatting. waktu memang ajaib. dalam hitungan detik, keadaan bisa berubah arah. dari rindu dan senang menjadi marah bercampur sakit hati. ya, memang hari itu aku kembali menyakiti orang yang selalu kusayang. yang padanya aku tak pernah berhenti mencintai walaupun kami tak bisa bersatu. dia yang selalu menyayangiku tapi ternyata aku hanya terus melukainya. mungkin bagi beberapa orang, ini hanya sepenggal kisah lama yang selalu kutulis. tapi tidak bagiku. hari itu, kisah aku dan dia benar- benar berakhir. dia memintaku untuk pergi jauh dari hidupnya dan aku tak lagi merasa pantas untuk mengucap kata lain selain maaf. aku menangis dan air mata ini tak bisa berhenti. tapi aku hanya bisa pergi dari hidupnya. menjauh dan berharap dia mendapatkan bahagianya bersama orang yang tepat.

selamat tinggal sayangku. kamu selalu istimewa di hati dan hidupku.

.hupshap.

Leave a Reply

