satu yang tetap ada

kini kucoba jalani yang baru
agar tak menerus hatiku haru biru
aku tak mau hidupku terus kalut
akan cintaku yang telah kacau serabut

maaf untuk pilihan hatiku
maaf untuk keegoisanku
bukan maksudku meninggalkanmu sendirian
tapi mungkin aku memang harus berjalan

tak tergantikan bukan berarti aku tak boleh bangkit
aku hanya tak ingin terus merasa sakit
maaf jika kamu terus merasa aku jahat
dan langkahmu masih terasa berat

satu hal yang terus kusimpan
kamu dan cintamu

One thought on “satu yang tetap ada

Leave a Reply

