lihat kembali

langkah ini terhenti, di satu sudut hati hati yang pernah mati, ingin dijadikannya berarti sering mencoba mendengarkan tanpa mengerti sering mencoba mengerti tanpa berempati hasilnya akan tetap jadi tak berarti .mungkin harus kembali melihat ke dalam hati.

Read more "lihat kembali"

orang yang tepat

berandai-andai di sini ada orang yang tepat untukku. menemani malam-malamku yang kadang dingin dan tak bersahabat. atau pagi yang tak cerah dan kelabu. bersamaku menikmati hangatnya mentari siang dan romantisasi bintang malam. saat sendiri, kulihat semua itu dengan wajah datar dan biasa saja. merasa tak ada yang istimewa atau membangunkan hatiku, entah terjatuh entah menari. […]

Read more "orang yang tepat"

jika kamu

jika kamu membuat aku jatuh cinta, jangan biarkan aku terbangun dari cintamu jika kamu membuat hatiku terlena, jangan biarkan aku tersadar dari lamunanku jika kamu membuat aku tersenyum bahagia, jangan biarkan senyum itu kembali datar jika kamu membuat aku menangis kehilangan, jangan biarkan air mata ini menjadi api kemarahan semua itu hanya bukti betapa kamu […]

Read more "jika kamu"

still the best

you’re still the best how hurt it was (try to remember) how many days have been passed (still remember) how much this tears (you know it too) a lot of people had come thousand days i have been through a lot of tears had dropped still, you’re the best i have ever had

Read more "still the best"

must read!!

hmm.. ada 1 buku yg gw rekomendasiin tmn2 spy baca GEGE MENGEJAR CINTA (by: Adhitya Mulya) bukunya uda lama sih.. hehe. tp sumpah, kocak abis nih buku.. xD baca yg kedua kali pun tetep sama lucunya dan sama ngakaknya. parah banget2 banyak lawakan2 garing tp pmakaiannya pas bgt. wakakaka.. alhasil: buku ini luar biasa kocak […]

Read more "must read!!"

must see!!

teman2, coba buka despair.com trus liat link “poster”nya.. yg lain jg coba aja liat2 linknya. tp yg hrs diliat tuh poster n kata2 di situ. keren gila, kepikiran aja. hahaha. di situ banyak kata2 keren yang diliat dari sudut pandang lain.. wakakak. that’s funny but true.. sometimes we have to admit it.. 😀

Read more "must see!!"

seneng.. :D

seneng bgt hari ini.. di pagi2 buta begini ada orang yang bisa gw tanyain jls maunya gmn n apa yg dia ga bs. kalo emg ga bs, dia blg ga bs. walaupun gw agak kecewa karena harus relain dia, tapi ya udahlah.. emang kondisinya aja ga memungkinkan.. mungkin nanti atau mungkin ga pernah ada kesempatan […]

Read more "seneng.. :D"