huks huks huks

td sore wkt gw jmpt tmn ke dlm kampus, gw br sadar kalo KTM GW ILANGGG!!! huks huks huks
sumpah ga jelas bgt.. gw ga tau gmn ilangnya. huks huks huks
ga mgkn ktinggalan di atm (ini gw yakin krn setelah itu gw maen futsal di sabuga dan nunjukkin KTM gw itu) huks huks huks
knp ya bs kyk gn? klo jato dr dompet jg aneh.. soalnya kartu gw yg laen ga ada yg ilaannngggg…!!!! huks huks huks

inti dr post ini adl: KTM GW ILANG DGN CARA YG GA JELAS DAN MISTERIUS!!!! huks huks huks

nb: maaf kegajean ini sdang membuncah.. huks huks huks

Advertisements

One thought on “huks huks huks

  1. jiah.. teledor..heuheu
    tapi emang misterius sih,…
    harus ditelusuri lebih dalam nie..
    BTW, ini tulisan pertama yang berima dan bersajak ´aaaa´, soalnya di semua akhirnya ada huks huks huks nya, konsisten..

    heuheuheu…
    semoga cepet dapet KTM baru,.. heu 😦
    semangat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s