confusing heart

aku yang ada di sini sekarang, tak mengerti apa maunya hati ini. aku yang sendiri tapi bahagia, aku yang sendiri kadang merasa sepi.. aku ingin mengisi kosong ini tanpa menyakiti siapa pun, tanpa kehilangan siapa pun. itu hanya ego yang bercokol dalam diri.

kamu yang perduli padaku, kamu yang menanggapi semua permainanku, kamu yang menyakiti aku, kamu yang aku sakiti, kamu yang membuang cintaku, kamu yang selalu istimewa di hati, kamu yang selalu ada untukku, dan kamu-kamu yang lain.

aku tak ingin kehilangan satu pun dari kalian, walaupun ada beberapa orang yang sudah tak ada lagi di hidupku atau tak mau ada di sana.

maaf aku terlalu naif untuk mengerti atau memutuskan apa maunya hati ini

2 thoughts on “confusing heart

Leave a Reply

