tentang orang baik

hati punya banyak rasa.. tak mungkin kita selalu jadi orang yang baik
pasti ada saat-saat di mana kita kecewa, sedih, marah, atau perasaan lainnya
tapi tiap orang punya pilihan untuk melepas atau memendam semua itu
dan caranya pun berbeda-beda, tergantung bagaimana seseorang mengatasinya
tiap tindakan tak boleh berlebihan, entah pilihan apa yang kita tentukan
karena ketika itu berlebihan, akan ada ketidakpuasan terhadap diri atau orang lain

nb untuk temanku yang sedang biru:
semua orang pada dasarnya adalah baik, yang berbeda adalah kadar dan caranya
percayalah kamu itu orang baik. emosi yang kamu punya bkn berarti kamu tidak baik
itu hal yang lumrah karena kita manusia. ingat, setiap manusia punya benda yang disebut HATI

3 thoughts on “tentang orang baik

  1. hahaha..
    is that u wrote this stuff ?
    “pada dasarnya manusia itu jahat? ” ar u forget this part?
    kwkwkwk… =b

    btw thx tet!
    but is not that simple! huee…
    tar deh kt buka diskusi subuh ttg hal itu!
    >,<

    nb : gw tau koq gw bae, at least gw lbh bae dr elo! rite? =b

    1. Nope,gw g prnh blg smua org pd dsrny jahat. Justru gw blg smua org pd dsrny baik. Dia jd jahat krn memilih utk jd jahat.. Jgn kau balik2 lah kata2ku.. Ckckck

      he? Y uda gpp lu lbh baik.tp gw lbh oke lucu n keren. Wkwk

Leave a Reply

