alasan yang tepat agar aku boleh

mataku tak tertutup sepenuhnya
hanya kubuka setengahnya
aku tak ingin ada pasir yang masuk
dan membuat mata terasa tertusuk

aku tak ingin menoreh luka
apalagi di bagian yang terluka
aku memang tak yakin bisa
tapi aku ingin bebas merasa

pundakmu akan tetap kupinjam
mungkin saat langkahku teredam
mungkin saat api ini mulai padam
atau aku mulai merasa geram

benar katamu, hati ini ingin kubuat beku
hingga mungkin nanti bisa menjadi kaku
atau tak lagi merasa kelu
agar tak lagi ada cintaku yang berlalu

*untuk teman yang selalu melihat dan menjagaku tapi tak mau dirinya dijaga.. 😉

Leave a Reply

