maaf, aku sedang plin plan

apa memang sekarang ini aku sedang berjalan tanpa arah? bahkan angin pun punya jalurnya masing-masing. aku tak tahu kisah mana yang membawa aku sampai di titik ini. kini aku melihat diriku seperti orang bingung di tengah ketidakjelasan. hatiku berpikir begini dan begitu.

maaf, aku sedang plin plan..

atau aku mungkin sedang nakal dan tak ingin terikat? entahlah.. aku sungguh tak tau. aku hanya ingin terus menikmati ini semua tanpa ada yang terluka. mungkinkah itu? karena jujur, aku sedang lelah disia-siakan. aku hanya ingin memberi saat aku menerima sesuatu. hahaha, egois memang.. tapi mungkin ini lebih baik daripada harus bersikap munafik. lihat saja, rangkaian kata ini juga tak punya alur yang jelas.

maaf, aku sedang plin plan..

3 thoughts on “maaf, aku sedang plin plan

  1. Bukankah sudah kukatakan waktu sell py jwab untuk yang meragu sobat?
    Kamu tau harapanmu terlalu muluk? tapi sudahlah..
    Seperti kupaparkan sebelumnya egois terkadang logis untuk mengurangi luka teriris!

    bagaimana semua harus dijalani..
    jalani seperti hanya ada hari ini..

    apa yang akan terjadi nanti..
    nanti saja berpikir dan merenungi..

    * incase terjadi sesuatu, u still hv me Ted!
    Rekat sana sini, bisa lar! spt na gw cukup telaten utk melakukan hal itu..
    kwkwkw…
    (narsiss mode ON)

  2. mungkin.. waktu memang ajaib, bs menjawab bnyk hal yg tak terjawab SEKARANG
    harapan apa yang tll muluk? rasanya aku tak bharap apa2
    ya ya, mungkin kdg kita boleh mjd egois agar luka ini sedikit pulih.. 🙂

    *oia, kalo emg bisa rekatin, tlg ya pake lem yg kuat tp lembut.. wakakak
    thanks dut.. 😀

  3. “tanpa ada yg terluka…” itu muluk Ted! =b

    byk mau na deh! Pk alteko aje…
    yakin uda nempel ga lepas2 lg…
    n Gw kudu hati2, biar tangan gw ga ikutan nempel!
    kwkwkw…

    *GJ dehh…
    Of course Ted!
    u can trust me… =b

Leave a Reply

