andai

under the sky
under the sky

andai aku bisa ada di bawah langit kepasrahan seperti yang kamu lakukan waktu itu. duduk tenang dan hanya memandangi langit gelap itu. lalu turun malaikatmu yang kemudian menemani waktumu itu. apa mungkin hatiku akan sedikit lebih tenang dan lega? aku ingin tahu rasanya.

andai aku bisa menemui malaikatmu seperti kamu bisa bertemu dia, mungkin aku bisa menumpahkan banyak hal padanya atau hanya sekedar berbagi dengannya. dia yang dengan sayap patahnya tetap berusaha ada di sampingmu saat kamu memerlukannya. dia yang bisa kamu titipkan setengah hatimu untuk dijaga sehingga kamu tak lagi merasakan cinta (dengan semua sakit dan indahnya) dalam waktu dekat ini. tapi siapa sebenarnya malaikatmu itu? aku ingin sekali bertanya apa benar dia bisa melakukan semuanya itu dengan baik? apa bisa membuat dirimu benar-benar tak memikirkan cinta untuk sementara waktu? mungkin aku iri atau hanya heran padamu? karena ketika aku mencobanya kemarin, hanya sebentar hatiku betah ada di sel jiwaku. dalam waktu singkat dia sudah kembali berontak dan menghujaniku dengan dilema dan pertanyaan.

andai ada orang tersayangku yang bisa kutitipkan pada waktu seperti apa yang kamu lakukan untuk orang yang kamu sayang itu, mungkin aku akan bisa kembali mengerti apa arti mencintai yang tulus seperti yang selalu kamu lakukan. nyatanya aku gagal dan gagal. aku selalu ingin dicintai juga seperti aku mencintai orang itu. bisakah kamu mengajarkanku hal mengenai waktu?

5 thoughts on “andai

  1. ada hal-hal yang tak perlu diajarkan, tapi bisa kita pelajari sendiri sendiri. Sang guru itu bernama pengalaman dan masa lalu…

    Semangat bodoh ^_^

    jangan mellow terus!!
    ga sinkron ah, pecicilan tapi mellow gini.. wakakaka 🙂

  2. hahaha.. tolong ya, saya mellow krn tulisan situ. xp
    jd sinkronisasi prasaan saya disebabkan krn mbaca rangkaian kata dr org bodoh. ckck.. tmbh bodoh deehh.. 😛

Leave a Reply

