bolehkah..?

broken heartbolehkah kita menjadi jujur dan mengungkapkan apa yang dirasa? krn aku tak sebodoh itu untuk tak merasa bahwa ada teman baikku yang punya cinta untukku. mungkin sekarang kamu sudah ingin menghapus semuanya, tapi bolehkah aku ingin km mengungkap rasamu itu, bkn hanya lewat tulisan tapi juga suara?

status yang berubah mgkn karena malaikat cintamu itu benar menjagaku.. supaya aku tak menyakiti diriku dan orang lain. tapi kamu? lagi2 kamu hanya menitipkan aku dan terluka di sana. aku tak tahu benar atau tidak yang kau tulis itu tentang aku (seperti katamu, tulisanmu ambigu).. tapi bolehkah aku memberi tahu kamu bahwa dari pertama pun aku punya perasaan itu? bahwa semua yang kamu tulis itu tentang aku..

bolehkah tak ada yang terluka di antara kita? bolehkah aku meminta pada malaikatmu untuk menjaga kamu dan hatimu? agar benar tak ada luka tertoreh..

Leave a Reply

