always be my star

jadilah bintangku selalu. aku tak memintamu untuk selalu bersinar untukku. tapi aku hanya ingin kau ada di sana, di langit itu tempat kita biasa bertukar canda dan berbagi cerita. tak apa jika kadang kau lelah, aku pun tahu tak bisa kamu memperlihatkan sinarmu kontinu. yang jelas aku tahu sinarmu tak pernah habis untuk menerangi gelap di hati orang-orang sekitarmu. aku senang dari caramu berkelip nakal jenaka. tak selalu ungkapkan kata yang bermakna tapi tetap mengena walau kadang tak jelas. tapi itu caramu, dan aku tahu.

jadi, tetaplah menjadi bintangku. selalu.

Leave a Reply

