bingung

mengapa benda kecil ini tak bisa diandalkan saat aku merasa bingung dan dilema? rasanya semua seperti berputar-putar dalam otakku. aku tak bisa menentukan apa yang kuinginkan. tak tahu persis apa yang kukejar. rasanya semua blur dan tak jelas. biasanya aku begitu mudah jatuh hati pada seseorang. kali ini aku tak tahu hatiku telah jatuh pada siapa. apa mungkin ini semua karena egoku yang tak ingin kehilangan siapa pun? aku takut salah mengambil langkah dan salah memilih. takut menyakiti dan takut kehilangan. mungkin aku yang terlalu pengecut untuk mengorbankan salah satu pilihanku. atau aku memang plin-plan dan tak bisa memutuskan?

2 thoughts on “bingung

  1. mungkin benda kecil itu hanya sedang lelahh sobat!
    mungkin butuh untuk sekedar berhenti sejenak dan diam!
    Hanya diam! Coba melihat dari sisi diaammmm..
    Mungkin kan kau temukan sesuatu yang tlah terpahat..

    ciayooo ted! =b

  2. mgkn benda kecil ini memang sedang lelah dan harusnya ku berhenti
    tapi aku butuh dia skrg untuk menentukan dan dia tak jua berdaya
    karena jika tidak cepat, akan ada orang lain yang tersakiti
    apa aku egois karena tak ingin melepaskannya?

    huff, harus semangat dan hrs trus mikir nih.. >.<

Leave a Reply

