must read!!

gege

hmm.. ada 1 buku yg gw rekomendasiin tmn2 spy baca

GEGE MENGEJAR CINTA (by: Adhitya Mulya)

bukunya uda lama sih.. hehe. tp sumpah, kocak abis nih buku.. xD

baca yg kedua kali pun tetep sama lucunya dan sama ngakaknya. parah banget2

banyak lawakan2 garing tp pmakaiannya pas bgt. wakakaka..

alhasil: buku ini luar biasa kocak dan pastinya keren mampus

nah, skrg pasti bgg kenapa keren.. kenapa ya?

gini deh ya, pengarang gila ini bisa membuat 1 karakter yang ga keren (gendut, kasta nomor 2 wkt jaman sma –> baca: ga eksis) tp pny sesuatu (selera humornya oke, cara perhatiannya, kreatif, bs romantis, membuat orang merasa berarti)

mnrt gw, ini yg penting ketika memilih karakter pemeran utama. harus berkarakter, tapi tetep ada sisi santainya…

lawakan2 di buku ini juga keren banget.. sumpah, ngakak2 gw bacanya. hahahaha.. 😛

so, baca deh nih buku.. kalo ga ktawa gw kasi 4 jempol gw dah.. wkwkwk

Leave a Reply

