egois curang

aku memang egois. membuat orang jatuh dan tak berjalan bersamanya.  aku memang sampah. menyakiti hatinya lalu bermain dengan orang lain. lalu apa? aku pernah disia-siakan. dan kali ini aku hanya sedang lelah untuk menyerahkan hatiku cepat-cepat kepada orang lain. bukan aku ingin membalas dendam, tapi aku hanya butuh waktu untuk kembali menata hatiku dan cara berpikirku. banyak orang bilang aku salah. bukan begini caranya untuk menata kembali hatiku. aku akui ini salah, tapi jujur aku menikmatinya. walau kadang aku bingung dan merasa bersalah. ingin memilih yang tepat dalam hidupku. dia yang akan ada untukku, atau dia yang aku suka dan tertarik? bukan aku tak ingin bersama kamu yang mau ada untukku. tapi aku takut akhirnya akan tetap menyakitimu. atau aku coba saja dulu bersamamu? tapi jika aku sudah memutuskan untuk berkomitmen, aku akan berusaha menjadi yang setia. dan itu artinya aku tak bisa dekat lagi dengan yang lain, atau bahasanya menjadi nakal. hmm, mungkin itu yang membuat aku menjadi orang paling egois dan brengsek. ah, sudahlah.. pertentangan ini membuat aku semakin bingung. aku ingin menjalani saja tanpa beban. (aku curang? mungkin…)

One thought on “egois curang

  1. apakah menyimpan hati utk sementara waktu terhitung egois?
    apakah merekatkan hati dan memberinya waktu utk mengering adalah egois?
    Aku rasa tidak sobat!

    semangat!! ^^

    Mgk skrg waktu na teman-teman n org sktr lo SDKT LBH mengerti sp elo sebenarnya!

    (kek anak ayam kehilangan induk gt u!hehe.. =b piss ted ^^V )

Leave a Reply

