saat cinta

saat cinta bukan lagi menjadi alat untuk memilih
saat cinta bukan lagi alasan untuk  terikat
saat cinta bukan lagi menjadi dasar untuk berhubungan
saat cinta bukan lagi alasan untuk bertahan

mungkin saat ini aku sedang tak percaya cinta
atau mungkin saat ini aku tak ingin percaya
mungkin nanti cinta kembali kuandalkan
atau mungkin nanti cinta membuat aku memilih

tapi kini aku sedang tak ingin menjatuhkan hatiku
kini aku hanya ingin mengunjungi banyak hati orang lain
ingin mencari yang terbaik walau menjadi egois
ingin mendapat banyak perhatian walau tak memiliki

.maaf untuk semua pilihanku saat ini sayang.

Leave a Reply

