sisi lain

different side
different side

banyak cara untuk menata kembali hati, dan aku memilih untuk menyimpannya sementara waktu. agar dia tak lagi nakal dan berkelana ke tempat yang salah. agar dia tak lagi disiakan oleh hati yang lain. aku lelah terus berjuang untuk seseorang, tapi aku tahu aku akan membuat orang lain terluka saat ku berbuat seperti ini. inilah mengapa aku katakan egois. kata yang mungkin bernada negatif, tapi aku tak menyangkal kata itu. terserah jika mereka berkata itu. karena bagiku aku tetap mencintai mereka yang ada di sekitarku. aku hanya butuh waktu untuk mengistirahatkan benda kecil itu. semoga tak terlalu lama sehingga aku lupa bagaimana caranya memilih. 🙂

Leave a Reply

