maaf cuma pengen ngeluh

huff.. kenapa hati gw kosong begini ya? padahal pikiran gw lagi mumet gara2 uts. damn, gw ga konsen. ngerasa sepi aja kali ya. kayaknya orang2 itu ga bisa jelas maunya apa, orang2 yang gw pertimbangin untuk bisa jadi “someone”. gw cape sekarang. bukan cape main2, tapi cape fokus. ternyata keputusan gw buat fokus lagi itu salah banget deh. tadinya gw punya beberapa orang yang bisa “bermain” bareng gw. tapi sekarang setelah gw mutusin untuk ga nerusin sama mereka, orang yang gw fokusin malah ngebuang usaha gw begitu aja. mungkin bukan ngebuang sih, tapi kayak gantungin niat gw gitu. sumpah cape.. bukan mau buru2 atau ga sabar. tapi gw juga pengen punya orang yang beneran gw sayang dan being my only one. supaya ga terbagi2 lagi. kenapa sih mesti begini? salah pilih orang terus deh kayaknya.

huff, maaf cuma pengen ngeluh.. šŸ˜¦

Advertisements

One thought on “maaf cuma pengen ngeluh

  1. huee…
    semangat yellow yg sdg melow!

    inget ga kl rasa itu spt pasir..
    ktk ingin digenggam malah menyerpih?

    sure, sumday u’ll find the one, maybe just not today..
    Just enjoy it.. i know that feel exctaly, so suck!
    maybe emg blm nemu puzzle yg tepat aje..

    btw, we make the same note on the same day about the same topic!
    kocakk… ^^
    *hugg…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s