mimpi sulit

saya akan selalu kalah. mungkin saya yang pesimis atau memang seperti itu keadaannya. tapi di luar itu semua, kenyataannya saya memang harus mengalah, atau terpaksa mengalah. kadang rasanya seperti menjadi pecundang dan mengulang siklus yang sama berulang kali. mungkin ini resiko dari pilihan hidup yang saya pilih. saya sama sekali tidak menyangka betapa sulitnya pilihan ini. harus mengalah ketika dia memilih yang terpenting dalam hidupnya, dan sayangnya itu bukan saya. yang membuat lebih parah lagi, saat itu saya tidak bisa berbuat apa-apa dan harus melepaskan dia. karena di masa yang akan datang, akan sangat sulit menjadi satu dengannya. mungkin saya yang salah berharap muluk-muluk. saya hanya ingin tinggal di tempat yang tenang dengan orang yang saya sayang. tapi itu semua hanya mimpi indah yang cuma bisa jadi MIMPI. berjuang adalah bagian dari hidup. dan saya akan terus berjuang walaupun di akhir yang ada hanya kegagalan. hidup adalah proses belajar yang tak bisa diulang tapi hanya bisa diambil pelajaran dan hikmahnya.

.nikmati hidupmu selagi bisa.

One thought on “mimpi sulit

Leave a Reply

