cerita tentang luka

kemarin aku terluka dan berdarah. lalu sebelum kering, luka itu terbuka lagi. bahkan lebih parah lagi. darah itu sudah menetes-netes. aku mencari tissue yang bisa kupakai menahan aliran ini sebentar. tapi aku butuh air untuk membilas luka ini agar tidak infeksi. hmm, mana tissuenya? kenapa aku tak bisa menemukannya? aarrgghh, aku butuh sesuatu segera untuk menutup luka ini. agar aku tidak kehilangan banyak darah hingga aku nanti terjatuh lemas tak berdaya. lalu kamu, yang mungkin kemarin membuat aku terluka, berdiri di sana. membawa sekotak lengkap alat p3k sambil mengucapkan maaf. penuh marah aku melihatmu, tapi aku ingin melihat semuanya dengan jernih. jadi aku coba dinginkan kepala dan hati ini dulu, lalu mulai ke arahmu. oke, tampaknya ini akan berhasil. sewaktu kamu membalut lukaku dengan hati-hati, ternyata hati ini sudah terlampau kubuat dingin untuk menjadi kembali hangat menerima bantuanmu. ternyata sulit dan tak sesukses apa yang kupikirkan atau kubayangkan. lalu aku mengucapkan terimakasih dan berlalu kembali ke rumah. aku beristirahat, berharap esok akan lebih baik. ya, memang lebih baik pada kenyataannya. aku bangun dan mulai merasa baikan. kemudian aku merindukan kamu yang kemarin membalut lukaku. sesekali terasa perih tapi kurasa tak apa. ini akan sembuh nanti dan bekasnya akan memudar. mudah-mudahan kamu tahu tentang perban kamu yang berguna untuk aku ini. karena kamu sempat merasa semua sia-sia saat melihat tatapan dinginku kemarin. maaf, tapi hari yang lebih baik ini ada karena kemarin aku bertemu kamu dan lukaku ditutup.

terimakasih sayang

Leave a Reply

