pada dasarnya (surat untuk mereka)

saya rindu menjadi putri kecil papa yang biasa berbagi cerita bersamanya
saya rindu menjadi putri terdekatnya yang biasa bermain musik dengannya
saya rindu menjadi salah satu kisah yang membuat papa tersenyum bahagia
saya rindu menjadi anak gadisnya yang mendekap tangannya dengan erat

saya ingin menjadi seseorang yang mereka banggakan nantinya
saya ingin menjadi orang yang mereka terima apa adanya
saya ingin menjadi dewasa bersama-sama dengan mereka
saya ingin menjadi orang berhasil dengan adanya keterlibatan mereka

mungkin mereka tak pernah tahu pikiran-pikiran saya
mungkin mereka menganggap saya lupa kehadiran mereka
tapi satu hal yang sebenarnya ingin disampaikan:
saya sayang kalian selalu, pa, ma…

(to: my mom & dad)

Leave a Reply

