hidupmu hidupku

kamu bilang sayangmu tak bisa bahagiakanku
aku bilang sayangmu tak cukup membuatmu bertahan
kamu bilang kataku terlalu banyak melukai
aku bilang sikapmu terlalu banyak menyakiti

kita berdua memang tak sanggup lagi berbagi cerita
kita berdua sudah tak bisa melanjutkan kisah ini
kita berdua tak lagi punya kesamaan untuk dijalani
mungkin ini memang harus berakhir, sayang

buatku kamu terlalu egois saat menyetujui rasa suka
rasa suka yang kemudian menjadi sayang
padahal kamu tahu di saat ini kamu tak boleh lagi bermain
tak boleh lagi mencoba-coba rasa sayang orang lain

sekarang kita memang tak bisa lagi berlanjut
seperti yang telah aku katakan sebelumnya
aku selalu kalah oleh keharusan yang tak adil ini
seberjuang apa pun aku membangunnya, semua akan berakhir

hidupmu tak lagi menjadi urusanku atau hakku
aku tak boleh secuil pun mencoba mengaturnya
hidupku akan kembali sendiri seperti dulu
dan mungkin tak akan percaya cinta untuk sementara

Leave a comment