kisah yang telah usai

sudah saatnya sekarang, dan ini waktuku
untuk berhenti memikirkannya
untuk berhenti peduli terhadapnya
aku lelah setiap malam dipenuhi tentangnya

berhenti, berhenti, aku akan berhenti
aku akan berjalan dan meninggalkan semuanya
secepatnya, sebisa aku mampu, secepatnya
tak akan lagi kurangkai kisah yang berujung sama

terima kasih untuk waktu-waktu indah bersama
terima kasih untuk segala memori tentang kita
terima kasih untuk keyakinan bahwa semua akan usai
seberjuang apapun aku membangun semuanya

.kisah yang telah usai.

Leave a Reply

