jangan percaya dia

tak boleh ada yang percaya kamu
semua yang terlihat itu palsu
tak boleh ada yg mendengar kamu
semua yang terucap hanya bohong

kamu senang sekarang
punya tempat berbagi
tapi aku yakin dia tak tahu
hatimu telah menipu

aku salah percaya kamu
bahkan aku meyakini itu
aku salah mengira kamu baik
ternyata itu hanya pikiran picik

Advertisements

2 thoughts on “jangan percaya dia

  1. wow…
    semangat MB 🙂
    jujur dan bohong hanya berjarak sehasta,
    tak bisa dibedakan..
    apalagi jika tlah mencinta, ruang-ruang itu seakan menyatu. jujur adalah bohong, dan sebaliknya 😦

  2. iya.. mgkn jg. atau mgkn pcy dan bdh yg bedanya tipis? atau jarak itu diperkecil krn cinta? br patah hati dan ga mau pcy cinta, gw uda sakit lg. payah bgt, ga bs jaga hati. mulai ktularan lo nih hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s