kembali jatuh lagi

aku baru saja patah hati, dan salahnya aku memulai lagi sebuah kisah baru. mungkin orang yang mendengar semua ceritaku akan menyadari bahwa aku yang menjerumuskan diri ke cinta yang tak mungkin punya masa depan ini. aku tak tahu apa yang kucari dan kupercaya. aku yang tak sedang ingin percaya cinta dengan mudahnya jatuh hati padanya. aku suka dia yang dewasa, dia yang mendengarkan, dia yang nyaman dengan semua perlakuanku, dia yang merasa berarti saat bersamaku, dia yang luar biasa pejuang dalam setiap langkah hidupnya, dia yang manusia biasa dan punya keterbatasan. aku ingin dia meyakini rasaku. tapi ternyata keinginanku hanya menyakitiku. aku kembali harus menyerah karena alasan yang tak adil ini. dan aku lelah. tapi belum mau menyerah. aku ingin ada untuknya, walaupun mungkin sekarang tidak bisa di sampingnya. aku akan melihat sampai kapan aku akan bertahan dengan semua perasaanku yang bodoh ini. tapi kebodohan bukan kebohongan atau kejahatan. tapi mungkin ini rasa yang jujur untuknya. aku tak pernah menyesal telah memberinya rasa itu. rasa bahwa dia berarti dan istimewa.

Leave a Reply

