salah atau bodoh?

ketika hati dipenuhi tentangnya dan aku tak punya hal untuk dikerjakan, ini sangat menyiksa. bukan fisik, tetapi hati. salahnya aku tak bisa berhenti dan masih punya daya untuk bertahan. salah atau bodoh? mungkin bodoh. tapi ini kelemahanku. saat perasaan ini untuknya, aku juga tak bisa melihat orang lain yang ada atau yang datang. semua pikiranku hanya terpusat padanya. salah atau bodoh? mungkin bodoh. aku manusia yang selalu bodoh masalah hati dan logikaku selalu kalah. tapi aku menyayanginya. salah atau bodoh? aku pikir tak keduanya. karena dia memang pantas untuk mendapat rasa itu dariku. hanya saja keadaan sekali lagi tak membiarkan aku untuk bersamanya. lalu aku harus bagaimana?

One thought on “salah atau bodoh?

Leave a Reply

