tentang kita

sekali lagi kurangkai kisah yang berujung sama
tapi aku berharap ini berlangsung lama
meski aku sadar ini dari sejak pertama
meski aku tahu bagi kita ini dilema

aku ingin coba menikmati
aku akan berusaha mengerti
biarpun langkah ini akhirnya mati
tapi tak akan kuberhenti

kamu selalu penuhi pikiranku
rasaku selalu menguasai hatiku
egoku tak ingin kamu pergi dariku
rasamu membuat aku terpaku

ini yang akan kuakui
bahwa aku mencintai
dan aku tak akan lelah
walau orang menilai salah

Leave a Reply

