kerinduan bermain bersama kalian

senja dengan langit yang baru saja menangis mengantar kita berada di atas sepetak lapangan beraspal yang dilengkapi tiang ring berjala dan bunyi memantul dari benda bulat bernama bola. ke mana kalian? terlambat ada di lapangan itu. aku mulai melemparkan bola dan bermain bersamanya. tapi tetap tak sama tanpa kalian ada di sini. lalu langit kembali mendung dan gerimis hujan kembali jatuh. aku memohon agar air langit tidak jatuh lagi. tapi ternyata hujan malah makin deras. kemudian muka-muka yang kurindukan itu mulai muncul satu per satu. walaupun aku sudah duduk di pinggir dan sedang kecewa akibat cuaca yang tidak bersahabat. kita semua berkumpul lagi sambil berharap hujan mereda agar kita dapat berlari sambil mengejar bola. karena sungguh lapangan itu tergenang dan licin. ada yang tetap bermain, dan banyak yang akhirnya menyerah duduk di pinggir. setelah itu awan kembali berhenti mengeluarkan hujan lebat. ayo, kita mulai menentukan teman satu tim dan bermain. biasa saja rasanya. hmm, baiklah aku akui. aku rindu bermain bersama kalian. tawa dan kebodohan selalu ada. seperti kalian yang kuharap selalu ada di sini. 🙂

nb: untuk tim basket putri HMF

.:saya senang bisa bersama kalian:.

Leave a Reply

