kasihan

permisalan: x = saya, y = oknum

x sedang teleponan

y: (abis mandi trus ngaca) eh, gw ganteng ya..

x ga peduli, tetep teleponan

y: duh, gw ganteng banget ya..

x: ya ampun, lu bukannya baru aja ngaca? (sinis sambil tetep teleponan)

y: diliat dari mana-mana gw tetep ganteng ya..

x: terserah lu deh.. kasian gue ama lu

y: (lagi jalan keluar kamar mandi) iya, gue tuh dibandingin ama lu gantengan gw kemana-mana

x: ya itu sih terserah lu ya mau bilang lu ganteng atau apapun.. tapi kalo pendapat dari gw sih ya lu kasian. barusan ngaca kok masih ga sadar.. (sambil pergi keluar kamar)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s