(Jangan) Pergi

Entah posesif atau egois

menyakiti kamu dengan kata-kata

mendekapmu erat sampai mencelakai

semua karena tak ingin kehilangan kamu

 

Setiap kali aku berucap maaf menyesali,

hanya seperti mendapat kesempatan untuk menyakiti lagi

Dan sekarang aku sering bertanya pada diri,

“Inikah yang aku sebut sebagai cinta?”

 

Miris setiap mendengar kamu lelah menjalani

Lebih baik hubungan ini berhenti

Daripada terus saling kecewa dan tersakiti,

daripada harus terus dipaksa saling mengerti

 

Maaf jika aku masih tidak mampu menahan diri,

hingga yang keluar hanya semua emosi

Tapi aku ingin kamu bertahan dan bersamaku,

aku tak mau kehilangan kamu dan harus memulai semuanya lagi

 

Kamu dan aku sama-sama tahu,

kita akan terus berusaha menjadi yang terbaik

 

 

Leave a Reply

