Ada Masalah Apa

Saat orang bertanya ada masalah apa akhir-akhir ini, saya tidak bisa menjelaskan dengan sistematis dan jelas apa yang sedang saya rasakan menjadi masalah. Intinya saya sekarang merasa aneh dengan diri saya. Sebegitu mengganggunya masa lalu sampai sekarang saya jadi orang yang berbeda.

Kalau dulu saya selalu berani maju dan memperjuangkan, sekarang saya mau maju juga takut. Dulu paling tidak saya hanya takut untuk mundur (begitu kata dia). Tapi ini persis seperti yang saya rasakan. Jujur saja, saya jadi bingung mau melangkah ke mana. Di otak ini sudahriweuh, seperti benang kusut. Saya inginnya membuang benang kusut itu dan membeli yang baru. Tapi sulitnya adalah, karena tangan saya tersangkut di kumparan benang yang tidak jelas mau jadi apa itu. Begitu istilahnya.

Ah, maaf post ini jadi tidak jelas isinya. Saya hanya sedang ingin menulis panjang dan bukan sekedar mengetik tweet lalu dibaca oleh teman-teman yang follow saya di sana. Sedikit lega akhirnya bisa menulis lagi di blog setelah sekian lama absen.

Sekian dulu cerita keluhan saya sekarang

Leave a Reply

